Training Analisa Beban Kerja

0
38

Training Analisa Beban Kerja – Pegawai yang memiliki produktivitas dan loyalitas yang tinggi terhadap organiasi merupakan dambaan setiap organisasi. Produktivitas dan loyalitas yang tinggi sangat dipengaruhi oleh beban kerja pegawai. Salah satu titik kritis dan strategis dalam measurement adalah workload analysisatau analisis beban kerja. Beban kerja mampu memengaruhi KPI dan strategic iniciative-nya yang pada akhirnya memengaruhi hasil dari individual/group performance.

Man Power Planning (MPP) baik jangka pendek maupun jangka panjang juga tidak akan lepas dari analisis beban kerja. Analisisnya cukup sederhana, pembagian beban kerja pada setiap individu/group akan memengaruhi Man Power Planning sehingga berpengaruh pula dalam recruitment baik internal maupun eksternal dan akhirnya pada corporate planning. Bahkan pada Business Process Re-engineering (BPR), workload analysis cukup mendapat perhatian yang serius karena pada prinsipnya bertujuan untuk membuat proses organisasi lebih efektif dan efisien.

Kegiatan pemetaan kebutuhan pegawai merupakan upaya organisasi untuk memperkirakan kebutuhan pegawai dalam menentukan jumlah pegawai/karyawan yang diperlukan dalam mewujudkan visi dan misi serta menjalankan strategi organisasi. Dari pemetaan kebutuhan pegawai ini dapat diperoleh informasi tentang perkiraan kebutuhan pegawai organiasi saat ini dan masa mendatang.

Tujuan Dan Manfaat Training Analisa Beban Kerja

Pelatihan ini akan membahas mengenai Analisis Beban Kerja yang diselenggarakan selama 2 hari. Dengan adanya pelatihan ini diharapkan peserta pelatihan mampu menjadi HRD atau OD yang baik, sehingga bisa melakukan analisis beban kerja karyawan di perusahaan dengan baik. Dengan adanya analisis beban kerja maka setiap karyawan workload-nya sepadan dengan Job Description-nya. Sedangkan manfaat yang dapat diperoleh dengan mengikuti Training Analisa beban kerja ini adalah :

  • Mempunyai pengetahuan dan kemampuan untuk memahami dan menerapkan konsep
  • Analisis Beban Kerja
  • Mampu melakukan Analisis Beban Kerja
  • Mampu mengembangkan sistem Analisis Beban Kerja.yang baik di perusahaan

Aryasentra Training Center siap membantu organisasi dalam konsultasi dan training terkait dengan Analisa Beban Kerja, tenaga konsultan kami dalam bidang HR manajemen ini memiliki segudang pengalaman dan juga merupakan Asesor Kompetensi LSP IKI – BNSP serta juga merupakan Trainer dan Konsultan yang terdaftar sebagai Master Trainer yang bersertifikasi BNSP dan sudah banyak membantu organisasi terkait dengan HR Manajemen.

Untuk informasi TRAINING ANALISA BEBAN KERJA, silahkan hubungi :
Telp : (021) 2930-5166
Mobile : 0812-9311-1959

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.